Kamis, April 23

Redmi 2, Smartphone Murah dengan Spek yang Gahar


Hai agan" semua ^_^, kali ini ane akan bahas tentang Smartphone yang Spek GG dan Harga anak Kosan *Cielah :v.
Berbeda dengan Redmi 1s, Redmi 2 memiliki segi peningkatan dari Segi Hardware, yaitu memiliki Processor Qualcomm Snapdragon 410 64-Bit vroh :o. jadi udah jelas kepintaran smartphonenya. Redmi 2 juga udah 4G LTE, tapi dua simnya 4G juga. Jadi ente ga perlu gonta ganti kartu internet. belom lagi Layarnya IPS HD 4,7" dan udah dilindungi AGC Dragontrail yang terkenal dengan kekuatannya meskipun sangat tipis dan ringan. Dari segi Kamera, ente dapet kamera 8MP dan Kamera front 2.2MP. Kalo foto" mantep batt, ga kalah dengan Kamera LSR :D. Untuk desain, Cocok di tangan kok vroh, beratnya cmn 133gram dan ketebalan 9.4mm. dari UI bawaan Xiaomi, redmi 2 dapet MIUI paling update, yaitu versi 6. Untuk harga, sampai saat ini cmn Rp.1.599.000,- (Harga di Lazada). Gilak kan Speknya :D. Recommended Smartphone dah ^_^.
oke gan Terima kasih banyak gan atas kunjungannya di Blog yang sederhana ini. dan, sampai nanti di Postingan selanjutnya :)
eh, jangan lupa, Like "Eljangsa" di Fanspage facebook, disana akan update Setiap hari serba serbi Smartphone, Gaming, dan Techno lainnya ^^

0 komentar:

Posting Komentar